Bupati Tuba Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

BT, Tulangbawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kembali melantik pejabat Admistrator dan Pejabat pengawas sesuai dengan surat keputusan bupati tulang bawang No : B/7/VI-4/HK/TB/2021. Roling Jabatan Eslon III dan IV itu di Lantik langsung oleh Bupati Hj.Winarti, SE.,MH di Lapangan BMW Sport Center Menggala, Sekaligus Penanaman 106 bibit pohon Sukun dan Nangka, Rabu, (20/1/2021).

Dalam Sambutan oleh Bupati Hj.Winarti mengatakan bahwa dalam birokrasi memang tidak perlu lemah tetapi ada rasa kemanusiaan yang tetap di perhatikan dan di manapun saudara/i di tempatkan itu sudah menjadi salah satu kajian tim dan juga pantauan saya sebagai bupati, ini justru kesempatan buat belajar.

“Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir”, Tuturnya.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Lantik 21 Pejabat Eselon III dan IV

Sambungnya, “saya berikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi dan siap membantu dengan baik untuk melayani masyarakat.” Ungkapnya.

Bupati juga berharap agar saudara/i bisa mengemban amanat dengan baik dan bisa bertugas sesuai dengan regulasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua saudara yang telah di Lantik hari ini semoga amanat ini dapat di laksanakan sesuai dengan regulasi dan tanggung jawab serta siap mendukung dan membantu 25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat”. Tutupnya

Adapun jumlah pejabat administrator dan pengawas yang dilantik sebanyak 53 orang yang diantaranya Eselon III Berjumlah 30 orang dan Eselon IV Berjumlah 23.

Baca Juga:  Melestarikan Kota Budaya Kerajaan Tulangbawang

Selesai dari pelantikan, acara dilanjutkan Penanaman bibit Pohon bersama di lapangan BMW Sport Center yang berjumlah106 Bibit pohon adapun jenis bibit pohon yakni Bibit Pohon nangka dan Bibit Pohon sukun. (Sofyan)