Bhayangkari Bagikan Santap Saur Untuk Para Suami Dan Anggota Kepolisian

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Paska Aksi People Power di Jakarta pada 21-22 Mei kemarin, Kepolisian Daerah Banten menetapkan Siaga 1 di seluruh polres jajaran. Hal ini ditetapkan guna mengantisipasi mobilisasi masa susulan untuk membuat kerusuhan di DKI Jakarta.

Ratusan personil Kepolisian pun terus melakukan penyekatan dan Patroli disejumlah titik secara non-stop hingga waktu yang dirasa aman, Sebagai pendamping Bhayangkara, para istri polisi ini pun menunjukan bakti dan Kasih Sayang terhadap suami-suami mereka yang sedang menjalankan tugas pengamanan,

Dengan membawa ratusan paket sahur, Bhayangkari Cabang Serang Kota mendatangi titik-titik Penyekatan dan Patroli untuk memberikan santap sahur kepada Suami dan Anggota Kepolisian lainnya yang sedang menjalankan tugas.

“Maaf mengganggu tugasnya, gerebek sahur dari Bhayangkari Cabang Serang Kota, biar stamina tetap terjaga dalam menjalani tugas selama Bulan Suci Ramadhan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Irma Affandi saat membagikan paket sahur di Carefour Ciceri, Kota Serang, Sabtu,25/05/2019.

Brigadir Eko Anggota Polres Serang Kota yang sedang melaksanakan tugas di Gerbang Tol Serang Timur merasa terkejut dengan kedatangan belasan Bhayangkari, Menurutnya ini merupakan hal yang luar biasa, dimana para Bhayangkari (Istri Polisi/Red) menyempatkan waktu untuk mendatangi suami mereka yang sedang bertugas dan mengantarkan Santap Sahur.

“Terkejut lihat Bhayangkari menjelang subuh datang, kirain ada apa, eh ternyata bagi santap sahur. Bukan hanya suaminya aja anggota yang lain juga mendapatkan santap sahur,” ucap Brigadir Eko kepada awak media di Gerbang Tol Serang Timur.

Dengan adanya santap sahur yang dibagikan Bhayangkari Cabang kota Serang oleh suami ataupun anggota kepolisian lainnya, membuat keharmonisan antara sesama kepolisian Serang kota lebih erat. (KI)