Bersama Rakyat TNI Kuat, Pedoman dalam TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 Kodim 0605/Subang mampu membawa kondisi wilayah Desa Talagasari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, kian membaik dan terus berkembang, setelah dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang telah membangun beberapa infrastruktur diwilayah ini.

Upaya TNI dalam membantu pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan diwilayah pedesaan sangat tepat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. Hal tersebut mampu merubah kondisi sosial diwilayah ini, terutama warga masyarakat setempat merasa senang dan mendapatkan suatu keadilan dan diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini.

Saat ditemui dirumahnya, ibu Asih (40) warga Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang mengatakan “Sekarang Desa kami sudah berubah terutama infrastruktur jalan diwilayah ini sudah sangat bagus, ini semua berkat kerja keras Bapak-Bapak TNI.” Senin (03/08/2020).

Baca Juga:  Antar Bacalon Daftar ke KPU, Oknum ASN Diperiksa Bawaslu

Dan hasil beberapa pembangunan infrastruktur di wilayah ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya serta memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi.