Berikut tips Mengatasi Spasi Yang Berantakan Di MS Word

Sobat belajar office apakah pernah mengalami tulisan pada Microsoft Word berantakan ?. Contohnya seperti gambar dibawah ini, spasi pada tulisannya menjadi berantakan, tentunya sangat merepotkan dan menyebalkan.
Hal tersebut biasanya terjadi ketika kita menulis artikel menggunakan MS Office Word 2010 disimpan dengan format 2010, kemudian kita buka pada komputer atau laptop lain yang masih menggunakan Office Word 2007 atau dibawahnya.

Maka pada artikel belajar office kali akan membahas Cara Mengatasi Dan Mencegah Spasi Berantakan Pada MS Word

1. Cara pertama yang paling mudah yaitu sebaiknya, jika mengetik menggunakan office 2010 atau terbaru,  ketika  kita akan memindahkan dokument word tersebut untuk dibuka ditempat lain misalnya di lap komputer sekolah, laptop teman, warnet dsb. Sebaiknya buatlah dua salinan untuk cadangan : satu format disimpan dengan word 203-2007, dan satunya dengan format 2010.
Caranya :
File >> Save As >>> ubah file typenya  : word 97-2003 document >> klik Save
2. Cara kedua ini lebih rumit karena harus mendownload dulu add suitenya jika sobat masih menggunakan office 2007 sebaiknya download add tersebut supaya kompetibel dengan office terbaru  silahkan download disini  The 2007 Microsoft Office Suite Service Pack 3 (SP3), kapasitasnya cukup lumayan berkiar 350 MB.
Kemudian diinstal.
3. Cara ketiga upgrade dengan menginstall office 2010 atau yang terbaru sehingga lebih kompetibel dengan semua tipe file, namun jangan lupa terapkan cara pertama tersebut ketika akan memindahkan data ke komputer lain karena tentunya tidak semua sudah menggunakan versi terbaru.
Gambar 1 :

 

Baca Juga:  INI DAFTAR BADAN PUBLIK YANG TIDAK MENGEMBALIKAN QUESIONER MONEV KI BANTEN

Gambar 2 :

 

Gambar 3 :

 

Semoga bermanfaat