Bentuk Kepedulian BNN Provinsi Banten Ditengah Pandemi Covid-19

BT, Serang – Inilah salah bentuk kepedulian BNN Provinsi Banten berbagi dan peduli kepada masyarakat banten puluhan paket sembako rutin dibagikan,” Sabtu (04/07/2020).

Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengatakan kegiatan program yang rutin dilakukan ini merupakan wujud kepedulian BNN Provinsi Banten rutin membantu masyarakat kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian BNN Provinsi Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, “ujar Brigjen Pol Tantan Sulistyana.

“Saat membagikan bantuan kepada warga Akbp Abdul Majid berbincang hangat mengingatkan saat ini indonesia sedang di landa covid-19 warga harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan agar warga tidak terjangkit dari virus tersebut ucapnya.

Baca Juga:  Rumah Ibu Nemah Karya TMMD 108 Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata

Salah satu warga tampak bahagia dan terharu mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh Kabid P2M BNN Provinsi Banten Akbp Abdul Majid saat ditemui di lokasi.

“Terimakasih atas bantuan Ini sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga saya, Semoga bnnp banten makin Jaya dan Covid-19 cepat berakhir,” katanya. (01/Red)