BAZNAS KOTA SERANG BANTU MASJID TERBAKAR

Beritatransparansi.com, SERANG – Baznas Kota Serang memberikan bantuan kepada Masjid Baitul Mu’min dan Satu Rumah Ketua DKM yang terkena musibah kebakaran berlokasi di Kampung Sirnarasa,  Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Senin, (16/10).

Bantuan total sebesar Rp 20 juta diserahkan oleh KH Habibie Asyafah selaku Ketua Baznas Kota Serang didampingi Amas Tadjuddin selaku wakil Ketua diterima oleh Ketua DKM disaksikan Tokoh Masyarakat disertai staff Yayan Rohayanah, Eman dan Zuhri.

KH Habibie Asyafah dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa dana Baznas yang terkumpul dari para “agniya” digunakan diantaranya untuk membantu (partisipasi) kepada korban bencana kebakaran seperti masjid dan rumah ketua DKM disini.

“kami berharap melalui Baznas dapat terus membantu, menerima, dan menyalurkan infak sodaqoh dan zakat dari para “agniya” kepada para mustahiq”, demikian pesan KH Habibie Asyafah.

Sementara itu Amas Tadjuddin menyatakan bahwa sinergitas Baznas dan Pemerintah Kota dalam melayani masyarakat (mustahiq) harus terus lebih ditingkatkan sehingga Baznas sebagai lembaga pengelola keuangan publik dapat melakukanya secara profesional, pungkasnya. (bt)