Bayangkari Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah Bagi-Bagi Sembako

Foto bersama anggota Bayangkari bersama Kapolsek Terusan Nunyai mengikuti kegiatan bakti sosial, Sabtu (10/12/16).
Foto bersama anggota Bayangkari bersama Kapolsek Terusan Nunyai mengikuti kegiatan bakti sosial, Sabtu (10/12/16).

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah, Seluruh anggota Bayangkari Polsek Terusan Nunyai mengikuti kegiatan bakti sosial, Sabtu (10/12/16).

 

Ketua Bayangkari Lusi Iwan Dharmawan yang didampingi oleh Kapolsek Terusan Nunyai dan bersama anggota bayangkari memberikan bantuan kepada 30 warga kampung Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai. Pada kesempatan ini ketua bayangkari memberikan langsung bantuan sembako tersebut kepada warga.

 

“Ya ini merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada warga-warga Gunung Batin Udik umumnya dan khususnya kecamatan Terusan Nunyai bagi mereka yang kurang mampu. Ini juga tujuannya untuk mendekatkan ibu-ibu bayangkari kepada masyarakat dan mereka lebih mengenal kita,” terang Lusi kepada beritatransparansi.com.

 

“Kegiatan ini juga merupakan yang ke-5, sebelumnya sudah kita lakukan 6 bulan yang lalu. Ini menjadi rutinitas kita setiap 2 bulan sekali nanti tempat-tempatnya kita sesuai wilayah hukum Polsek Terusan Nunyai, bukan hanya Gunung Batin Udik saja,”ujar Lusi menambahkan.

 

Pada kesempatan yang sama, Akp. Iwan darmawan juga menerangkan ini adalah bentuk kepedulian para istri-istri polisi yang melalukukan kegiatan sosial membantu warga terusan nunyai yang kurang mampu dan membutuhkan.

 

“Kegiatan seperti ini akan selalu kita dukung agar mereka selalu dapat berbagi dengan sesama dan merasakan kesulitan dari saudara kita yang kurang beruntung,” kata Kapolsek.

 

Herman salah satu warga yang menerima bantuan sembako langsung dari kegiatan ini mengatakan bahwa dirinya dan bersama warga lain yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bayangkari beserta Kapolsek.

 

“Saya dan bersama warga lain yang menerima bantuan ini mengucapkan terimakasih kepada ibu Bayangkari dan Kapolsek, Kami sebagai warga merasa sangat diperhatikan sekali,” ujar Herman singkat. (Tam/red)