Bawa Sabu, Polisi ini di Gelandang Polres Lampung Utara

Beritatransparansi.com, Lampung Utara,– Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung utara berhasil Tangkap Dua Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkotika,Yang Salah Satu diantaranya Adalah Anggota Kepolisian Dari Sektor Sumber Jaya kabupaten Lampung barat, Jumat (12/05/2017)

 

Menurut Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara IPTU andri Gustami SIK Berdasarkan Informasi dari Kapolsek Kotabumi Utara bahwa ada satu mobil yang berisikan dua orang yang membawa sabu dari Bandar Lampung tujuan way kanan kemudian gabungan Polsek Kotabumi Utara, Satresnarkoba dan Unit Resmob melakukan upaya pencegatan di RM Taruko namun informasi terakhir mobil sudah melewati kotabumi dan selanjutnya Koordinasi dengan Kapolsek Abung Barat untuk upaya pencegatan di jalan dan berhasil diamankan di Mapolsek Abung Barat, pada hari kamis tgl 11 Mei 2017 Sekira pukul 17.30 Wib.

 

” Selanjutnya diamankan Dua orang tersebut dilakukan penggeledahan badan didapati 1 (satu) plastik klip yg berisi 3 (tiga) paket shabu yang di genggam di tangan oknum anggota, selanjutnya dilakukan penggeledahan mobil namun Nihil. Tukasnya”

 

Kemudian Dua Tersangka Tersebut Berinisial AIPTU KTM (40) Anggota Polsek Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, sementara domisili tinggalnya ia merupakan Warga Kecamatan Kemiling Bandar Lampung dan yang satunya lagi Berinisial ED (24) seorang Wiraswasta Warga Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

 

Selanjutnya Dari Hasil Penangkapan Tersebut Petugas Berhasil mengamankan BB (Barang bukti) yaitu satu plastik klip yang berisi 3 (tiga) paket kecil Shabu. dua buah KTP atas Tsk Kartomi. Dan satu buah KTA (Kartu Tanda Anggota) atas TSK Kartomi. Serta 3 (tiga) Unit HP.

Sementara itu TSK berikut BB telah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara. (tom)