Bank Lampung Cabang Kotabumi Kembali Berikan Bantuan 1 unit Dum Truck

BT, Lampung – Melalui program CSR PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi Lampung Utara (Lampura) kembali menyerahkan bantuan satu unit kendaraan Dum Truck ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari penyerahan bantuan sebelumnya yakni dua unit kendaraan Bentor roda tiga, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman kantor Pemkab setempat, Rabu (6/5/2020).

Bank Lampung setiap bulanya selalu menyisihkan dari laba bersih yang di dapat untuk di kembalikan lagi buat kepentingan umum, melalui program – program kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat yang selaras dengan program pemerintah daerah, yang kesemuanya tersebut itulah wujud dari keperdulian sosial kita, kata Sarkawi Kacab Bank Lampung Kotabumi.

Baca Juga:  Penerimaan Calon Anggota Polri 2020, Polres Serang Kota Laksanakan Rikmin Awal

“Semoga bantuan yang telah di salurkan ini dapat di pergunakan sebagai kendaraan pengangkut sampah bagi masyarakat” tambah Sarkawi.

Sementara Plt. Bupati Lampura Budi Utomo., SE., MM., Mengatakan, diharapkan penyerahan bantuan yang telah diberikan oleh Bank Lampung Cabang Kotabumi dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengangkutan sampah. “Jangan sampai sudah ada armada pengangkutan sampah, kinerjanya masih menurun lebih bisa meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, ucapnya. (Yudhi/Red)