Baku Tembak Dengan Aparat, Dua Gembong Narkoba Tewas Ditempat, Satu WNA Diciduk

Beritatransparansi.com, Kabupaten Tangerang – Petugas Badan Nasional Narkotika (BNN) berhasil menciduk jaringan narkoba berskala internasional di kawasan Pergudangan Sentra Kosambi Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/11/2016).

 

Dilansir dari jawapos.com, Penggerebekan yang dipimpin Direktur Tindak Kejar BNN Brigjen Eko Daniyanto itu berlangsung pada puku 15.00 WIB, petugas terpaksa melepaskan tembakan hingga menewaskan dua orang kawanan pengedar narkoba. Salah satunya merupakan oknum prajurit TNI AU berinisial ZA.

 

Petugas mengintai sebuah mobil bernomor polisi B 1754 PRL keluar dari komplek Pergudangan Sentra Kosambi Kelurahan Kosambi Timur tetapi sesampainya di depan pos II Pergudangan Sentra Kosambi, petugas pun langsung mengepungnya dan meminta penumpang untuk segera keluar dari mobil.

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Ajak DPR RI Jalankan Program BMW

 

Namun apa yang terjadi??

Permintaan petugas (keluar dari mobil) tidak dipenuhi dan dijawab dengan suara tembakan yang ada dari dalam mobil. petugas kemudian membalas tembakan itu kearah mobil.

 

Atas kejadian tersebut, alhasil menewaskan dua orang penumpang Praka ZA dan seorang warga sipil. Sementara satu penumpang lainnya warga negara (WN) Tiongkok bernama YEH JEN-CHE EH berhasil diamankan petugas.

 

Petugas sudah mengamankan barang bukti berupa kendaraan mobil dan sabu yang disimpan didalam koper.

 

Brigjen Eko Daniyanto mengungkapkan, penangkapan jajaran BNN ini berlangsung atas kerjasama dengan Bea Cukai Pusat Jakarta.

“Pelaku sudah dua minggu menjadi target pengintaian kami,” ungkap Brigjen Eko. (bt/jawapos.com)

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal, CMSE 2020 Digelar Virtual