Astaga… Ada Pelaku Yang Masih Duduk Di Bangku Kelas 3 SD

BT News. Kasus yang terungkap di Surabaya kemarin (12/5) menjadi perhatian khusus bagi para orang tua dalam mengawasi anak.

Walikota Tri Rismaharani terkejut mendengar pengakuan pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP yang dilakukan oleh anak masih dibawah umur tersebut. Pelaku masih ada yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ada yang kelas 3, kelas 5 dan kelas 6.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Iman Sumantri mengungkapkan Pelaku berinisial AS, LR dan HM (14) masih duduk di bangku kelas 3 SMP, ada yang masih kelas 2 SMP AD (14), JS (14). Pelaku yang masih SD adalah MI (12) duduk di kelas 6, BS (12) di kelas 5 dan MI (9) yang masih kelas 3 SD.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

“Salah satu tersangka mengaku tidak ada yang mengajari” kata Risma

Tersangka mengaku “dari lihat di warnet (warung internet)” jawab MI ketika ditanya Risma soal siapa yang mengajarinya, Kamis (12/5/2016).

“Siapa yang mengajak?” Tanya Risma lagi.

“ Dia (AS) yang mengajak” ucap MI

Risma menambahkan terungkapnya kasus ini merupakan hasil dari laporan korban yang sudah tidak kuat melayani nafsu bejad pelaku. Dari yang awalnya hanya satu orang menjadi delapan pelaku. Namun Risma enggan mengungkapkan secara detail keterkaitan pelaku dengan Gang Dolly yang sudah ditutup oleh Risma beberapa tahun lalu.

(BT)