Asik Pesta Sabu, 4 Pemuda Dicokok Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah

Kepolisian sektor Terbanggi Besar Lampung Tengah Berhasil amankan 4 warga poncowati kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (07/12/16).
Kepolisian sektor Terbanggi Besar Lampung Tengah Berhasil amankan 4 warga poncowati kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (07/12/16).

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian sektor Terbanggi Besar Lampung Tengah Berhasil amankan 4 warga poncowati kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (07/12/16).

Berdasarkan hasil laporan dari masyarakat, petugas berhasil menciduk ke empat tersangka yang sedang berada di di sebuah mess rumah makan Andes di Kelurahan Yukum Jaya Terbanggi Besar.

 

“Tersangka kita amankan setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada pesta narkoba di sebuah rumah makan di Yukum Jaya,” ujar Kapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah, Akp. Saifullah.

 

“Saya mengerahkan anggota untuk melakukan penggerebekan hasilnya didapatkan empat tersangka yang sedang asyik pesta sabu,” Jelas akp. Saifullah yang di dampingi Kanit Res Ipda Anwar Halusi.
Empat tersangka tersebut di antaranya, berinisial RW (29), RD (19), RL (18), AP (17). Rw beralamatkan di Terbanggi Besar, Rd beralamatkan di Gunung Sugih, Rl Komering, dan Ap beralamatkan Yukum Jaya Terbanggi Besar.

 
“Mereka kita sangkakan dengan pasal 112, 116, dan 127 undang-undang Narkotika No. 35 tahun 2009 dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. Barang bukti yang di temukan yaitu satu buah bong dan satu bungkus sabu sisa penggunaan,” ungkap Kapolsek kepada wartawan.

 

RW (29) salah satu tersangka yang memberikan keterangan bahwa ia baru satu kali itu mengkonsumsi narkoba yang dibelinya dari bandar seharga 100.

 

“Barang tersebut didapat dari salah seorang bandar yang beralamatkan di Terbanggi Besar. Bandar narkoba itu mengantarkan langsung kepada kami,” ujar RW. (angga/red).