Asik, 37 Personel Polres Serang Kota Naik Pangkat

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Sebanyak 37 personel jajaran Polres Serang Kota mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di hari ulang tahun bhayangkara 73 kali ini,

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh WaKapolres Serang kota, Kompol M.Andra Wardhana, dan dihadiri seluruh pejabat atau petinggi Polres Serang Kota

“Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang. Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Serang Kota, Senin (1/7/2019)

Andra berharap, kepada seluruh personel jajaran, agar menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggungjawab maupun profesionalisme, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Kembali Dapat Opini WTP Dari BPK RI

“Pangkat yang diterima oleh personelnya dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dan menghadapi tantangan kedepan,” ucapnya.

WaKapolres menjelaskan, kalau kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Polri, yang dinilai berdasarkan aspek disiplin, loyalitas dan tanggungjawab.

Selain itu atas prestasi dan dedikasi yang telah dicurahkan kepada organisasi kepolisian yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

“Para personel polres Serang Kota mendapat kenaikan pangkat dari
Aiptu ke Ipda 1 pers,Aipda ke Aiptu 1 pers,Bripka ke aipda 3 pers,Brigpol ke bripka 31 pers
Briptu ke brigpol 1 pers yang mendapat kenaikan pangkat,” tutupnya. (KI)