Antisipasi Kejahatan Jelang Lebaran, Polisi Tingkatkan Patroli Malam

BT, Serang – Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang Idul Fitri 1441 H ditengah Pandemi Covid-19, unit patroli Satsabhara Polres Serang Kota Polda Banten gelar patroli malam.

“Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin namun ada peningkatan sejak diakhir Ramadhan, upaya ini Ki harapkan bisa meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Serang Kota,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Rabu (13/5/2020) siang.

Lanjut AKBP Edhi,. ditengah pandemi Covid-19, selain berupaya melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang setiap hari kami lakukan pengamanan dan pemeriksaan digerbang masuk Kota Serang juga melakukan sosialisasi pencegahan,” tuturnya.

“Kami juga melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan sasaran Perbankan, Swalayan, Pertokoan, Lokasi ATM yang kini banyak dikunjungi warga,” jelasnya.

Baca Juga:  Perampok di Cipondoh Lepaskan Tembakan

Selain personel Sabhara, personel Polsek jajaran juga meningkatkan patroli dengan sasaran yang sama Diwilayahnya masing-masing. (01/Red)