Angkot Nopol A 1968 AW Terbakar di Jalan Ahmad Yani

Angkot Nopol A 1968 AW Terbakar di Jalan Ahmad Yani
Angkot Nopol A 1968 AW Terbakar di Jalan Ahmad Yani

Serang – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi A 1968 AW ludes terbakar di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Jl. Jendral Ahmad Yani, Lingkungan Ciwaktu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, Selasa (15/8).

berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa supir angkot Jamhari (52) tersebut sedang memperbaiki mobilnya sekitar pukul 15.45. belum selesai diperbaiki, percikan api keluar dari bagian mesin. Tidak berselang lama, api tersebut membesar dan menghanguskan mobil itu dalam sekejab.

“Tadinya angkot itu mogok, lagi diperbaiki sama supirnya. Tiba-tiba api keluar dari bagian mesin, si supir minta tolong sama warga. Api besar supir kabur,” kata Supriyadi salah satu saksi mata.

Sempat terjadi tiga ledakan di lokasi, Warga sekitar sudah berusaha untuk memadamkan api tersebut, namun apadaya api terus membesar. Api berhasil dipadamkan ketika petugas pemadam kebakaran dari Kota Serang turun tangan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun jalan protokol di Kota Serang macet parah karena seluruh badan jalan ditutup oleh pihak kepolisan agar pengendara tak menjadi korban. (bt)