Alat Berat Bantu Pembukaan Jalan Berjalan Efisien Dan Cepat

BT, SUBANG – Satgas TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang memasuki hari ke-17 pasca pembukaan TMMD yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni kemarin. Perkembangan sasaran fisik dan non fisik terus meningkat, mulai dari pembuatan badan jalan sepanjang 8,5 Kilometer, pembangunan 2 unit pos kamling dan perehaban 2 unit b Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pengecatan masjid dan pembuatan parit kanan kiri jalan.

Seperti halnya hari ini tadi, Jum’at (17/07) Satgas TMMD bersama warga bergotong-royong melanjutkan pembukaan jalan baru penghubung antara Kecamatan Cipeundeuy dengan Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Prose pengerjaan pembukaan jalan begitu cepat dikarenakan dibantu dengan alat berat.

Danramil 0504/Sagalaherang, Kapten Inf Ernawan mengungkapkan bahwa Peningkatan kualitas jalan perlu diperhatikan, bukan persoalan sekedar membuka hutan atau kebun menjadi jalan saja. Tetapi kualitas harus ditunjukan, sehingga warga masyarakat benar-benar merasakan infrastruktur yang sudah dibangun dalam jangka panjang.

Baca Juga:  Bupati Tuba Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

“Kami juga meminta untuk warga Desa kedepannya, kalau semua sasaran sudah tuntas besar harapan kami agar sama-sama merawat dan menjaga. Tumbuhkan kepedulian antar sesama, apabila ada yang tidak beres atau rusak, ajak warga lainnya untuk memperbaiki bersama. Karena ini adalah dari kita dan untuk kita juga”, tutur Kapten Ernawan Jum’at (17/07/2020). (01/Red)