Akp. Edi Qorinas Pimpin Polsek Rumbia

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Jajaran kepolisian sektor Rumbia, Rabu (14/12) melaksanakan pisah sambut/temu pamit antara kapolsek yang lama dengan kapolsek yang baru.

 

Acara yang berlangsung di halaman polsek rumbia dan di hadiri oleh kapolsek lama AKP Busriyanto, Kapolsek baru AKP Edy Qorinas, S.H, Camat Rumbia, camat Putra Rumbia dan camat Bumi Nabung, Kepala UPTD Rumbia, kepala uptd Putra Rumbia dan kepala uptd Bumi Nabung, Danramil, kepala kampung tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh jajaran anggota polsek Rumbia dan Bhayangkari ranting Rumbia.

 

Ketua panitia sekaligus Waka Polsek Rumbia, Iptu. Saidina Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih atas bimbingan dan kerjasama kepada kapolsek yang lama.

 

“Mudah-mudahan ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya,” ujar Ali

 

“Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru buat kapolsek yang lama dan untuk kapolsek yang baru, selamat datang dan bertugas di Polsek Rumbia,” pungkasnya

 

Sementara itu kepada kapolsek yang baru ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Polsek Rumbia.

 

Kapolsek Rumbia yang lama, AKP Busriyanto mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Rumbia. Ia menjelaskan bahwa di Rumbia ia mendapatkan keluarga yang baru.

 

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya. Mudah-mudahan polsek rumbia dapat semakin lebih baik,” terangnya kepada beritatransparansi.com

 

Sementara itu kapolsek yang baru AKP Edy Qorinas, SH mengatakan bahwa di Polsek Rumbia tersebut ia akan bertugas sebaik-baiknya. Ia juga bertekad akan memberantas tindak kejahatan ataupun peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polsek Rumbia.

 

“Saya harap rekan-rekan semua dapat membantu saya dalam bertugas di Polsek Rumbia ini. Tanpa adanya kerjasama dan bantuan dari rekan-rekan anggota polsek dan seluruh lapisan masyarakat tentunya saya tidak dapat bekerja dengan maksimal. Mudah-mudahan kita dapat menjadi keluarga,” pungkas AKP. Edi qorinas. (tam/red)