Akibat Tabrakan, Isi Truk Tangki Tumpah Ke Jalan

Beritatransparansi.com, SERANG – Kecelakaan lalu lintas pagi ini terjadi di Tol Tangerang – Merak tepatnya di KM 32.900 arah Merak yang mengakibatkan truk tangki menabrak pagar pembatas, Jumat (19/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk tangki milik PT Pertamina dengan nomor polisi B 9383 UU tersebut menabrak pagar pembatas lantaran ditabrak oleh truk trailer dengan nomor polisi B 9644 UEL yang berada tepat dibelakangnya kecelakaan ini menimbulkan kemacetan hingga sampai KM 23 dan tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan tumpahnya bahan bakar sampai kejalan, sehingga sangat berbahaya jika dilalui oleh pengendara lain,” Jalur sempat ditutup total karena bahan bakar berceceran di jalan. Kan berbahaya kalau dilalui,” kata Rahmat petugas Call Center PT MMS.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi sudah aman dan dapat dilalui oleh pengendara lain karena truk tangki tersebut sudah di evakuasi.” Sudah dipastikan aman saat ini kendaraan bisa melaluinya, kendaraan truk juga sudah dievakuasi bahu jalan,” ujarnya. (bt)