AJOI dan Pemkab Lampura Adakan Audiensi Untuk Kemajuan Lampura

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Dalam rangka membangun sinegritas antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) beserta para pengurusnya, AJOI melakukan audensi bersama Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo di ruang kerjanya, Kamis (19/12/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC AJOI Kab. Lampung Utara Defriwansyah memaparkan, sehubungan telah terbentuknya DPC AJOI di kabupaten ini, maka DPC AJOI akan mendukung penuh program-program yang sedang berjalan di Lampung Utara.

Selain itu pula DPC AJOI siap memberikan saran serta kritikan kepada pihak pemerintah guna membantu mewujudkan pembangunan yang merata dalam segala bidang di Lampung Utara agar dapat menjadi salah satu kabupaten di Propinsi Lampung yang tumbuh dengan pesat di segala sektor.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

Dalam kesempatan yang sama, Plt Bupati Lampung Utara menuturkan bahwa Pemda Kabupaten Lampung Utara siap bersinergi dan memberikan dukungan penuh kegiatan-kegiatan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia(AJOI) di Lampung Utara baik yang telah di laksanakan atau yang nantinya akan dilaksanakan.

“Saya mengapresiasi penuh keberadaan (AJOI) di Lampung Utara danbmendukung penuh program-program yang telah dilakukan oleh Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung Utara. Terus meningkatkan kinerja guna terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera dan mempunyai inovasi dan terobosan-terobosan, serta dapat merangkul elemen masyarakat sehingga informasi mengenai sosialisasi sensus penduduk,” katanya.

Plt Bupati berharap penuh kepada seluruh anggota agar dapat berkecimbung dalam kegiatan tersebut. (Yudhi/Red)