Ahok Tunggu Hasil Rekapitulasi Dukungan KTP

Beritatransparansi.com, Jakarta – Dukungan Sejuta KTP dikantongi Teman Ahok mulai mendapatkan banyak pertanyaan dari publik, pasalnya sejumlah orang yang mengaku sebagai Eks Teman Ahok menyatakan terdapat manipulasi dalam pengumpulan KTP.

Apakah Ahok akan lari kejalur Partai politik setelah adanya Polemik ini?

“”Kita tunggu mereka dulu, supaya menghargai mereka. Ya kita sepakat tunggu mereka minta waktu sampai (rekapitulasi) sejuta,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Seperti yang dilansir dari detik, Ahok juga menyebut bahwa Teman Ahok akan memberikan Pembuktian atau klarifikasi kepada publik soal dukungan KTP tersebut.

Ahok juga menambahkan Mereka (Teman Ahok) akan merekapitulasi sampai angka sejuta, sampai RT, dan akan mengundang beberapa orang yang sangsi dengan klaim sejuta KTP itu untuk memilih nomor dari satu sampai sejuta, kemudian secara bersamaan sejumlah orang yang diundang tersebut akan menelepon pilihannya masing-masing untuk memastikan apakah benar orang itu memberikan KTP dukungannya. (bt, detik)

Baca Juga:  SS Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi