Polsek Walantaka Berikan Penyuluhan Tentang Narkotika ke Puluhan Pelajar SMPN 8

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Perlunya memandang pengetahuan tentang bahayanya narkotika, Kapolsek Walantaka AKP Yudi Permana memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkotika ke puluhan siswa-siswi, Senin (23/9/2019).

AKP Yudi Permana memberikan penyuluhan dan sosialisasi teesebut di SMPN 8 Kota Serang, mengenai penyebaran dan antisipasi terhadap peredaran narkotika.

“Iya, memang kami telah melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi akan peredaran dan bahayanya narkotika,” ujar Kapolsek usai acara.

“Sengaja kami menyasar pada siswa SMP, karena sudah menjadi rahasia umum, bahwa peredaran narkoba tidak melihat usia,” imbuhnya.

Selain alasan usia dalam penyebaran narkotika, ada satu alasan uang paling mendasar bagi Kapolsek untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi.

“Hal yang paling mendasar bagi kami adalah, untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari hal-hal negatif,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mendagri Minta Polri Dukung Pilkada Serentak 2020 Agar Sukses dan Aman

“Miris melihat anak-anak SMP atau SMU sudah mengenal dan menggunakan narkotika, apalagi kalau sudah melakukan penyebaran narkotika,” pungkasnya. (OKI)