6 Cara Ampuh Buat Move On Dari Mantan Pacar!

BeritaTransparansi.co.id – Diputusin oleh pacar adalah hal yang paling menyakitkan. Seringkali kita memilih sendirian dikamar dan meratapi keadaan kita. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa move on dari sakit hati diputusin pacar. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, semoga berhasil yah :

1.Kumpul Dengan Teman

Sebaiknya setelah putus, kamu tidak harus sendirian di kamar, tapi segeralah menghubungi teman – teman terdekat kamu dan mencari teman – teman yang bisa diajak berbagi kesedihan kamu. Karena hati jauh lebih plong setelah kamu bisa berbagi uneg – uneg kegalauanmu pasca diputusin. Teman – teman terdekatmu juga tau cara membuatmu tertawa kembali.

2.Stop Stalking Sosial Media Mantan Kamu

Saat kamu putus, masih ada keinginan untuk melihat perkembangan dirinya melalui media sosial (medsos) milikmu, ada baiknya kebiasan stalking ini dihindari. Karena kamu akan semakin sulit move on dari mantan kamu.

3.Melakukan Hal Yang Penting Dan Berguna

Saat kita pacaran mungkin banyak hal yang penting yang sempat kamu tinggalkan. Ada baiknya kamu kembali melist hal-hal yang penting yang belum kamu selesaikan, tugas-tugas kuliah atau pun skripsi yang belum selesai ada baiknya cepat kamu selesaikan.

4.Lakukan Aktivitas Sosial

Saat kamu mampu berbagi dengan orang lain, otomatis kamu juga membuat dirimu bahagia. Terkadang saat pacaran, kita jadi kurang peduli dengan keadaan sekitar. Saat kamu sendiri cobalah ambil aktivitas sosial seperti berbagi dengan anak yatim, insyaallah Hatimu akan jauh lebih tenang dan bahagia.

5.Bersenang-Senang

Saat galau meratapi kegelisahan yang mendalam akibat putus dengan sang pacar, cobalah melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat dirimu merasa senang dan tenang, seperti Jalan-jalan, Relaksasi tubuh, Make Over Wajah, Makan dan Minum kesukaanmu, dan berolahraga.

6.Memaafkan

Yang terakhir adalah berdamai dengan perasaan kamu, ada banyak hal yang menyebabkan sulitnya kalian bersama. Lebih baik ikhlas melepaskan, memaafkan dan belajar dari kesalahan yang pernah terjadi didalam hubungan kalian. Kalau kalian ketemu lagi kan kalian masih bisa sapaan walau status sudah jadi teman. (KI)