2017 Ada 73 Pejabat Pemkab Lebak Pensiun

Beritatransparansi.com, Rangkasbitung – Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Setda Lebak Saepulah Saleh memasuki masa purna atau pensiun per 1 April 2017. Selain Saepulah, tahun ini ada 73 pejabat eselon II, III dan IV memasuki masa purna alias pensiun.

 

Bupati Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas. “atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Pak Saepulah selama menjalankan tugas sebagai ASN,” ujar bupati dalam pelepasan Asda I Setda Lebak yang digelar di aula Multatuli Setda Lebak seperti dilansir dari radarbanten.co.id, Jumat (31/3).

 

Dikatakannya, bupati berpesan kepada ASN untuk berkomitmen menjalankan tugas sebagai ASN untuk melayani masyarakat. “Saya minta kepada ASN untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik. Jangan ingin dilayani masyarakat, tapi harus menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Saepulah Saleh membenarkan bahwa ia memasuki masa pensiun yang berarti harus mengakhiri masa tugasnya sebagai seorang ASN di lingkungan Pemkab Lebak. “Per 1 April saya pensiun sebagai ASN,” ujar mantan Kepala BKD Lebak itu.

 

Tahun ini ada 74 pejabat dari eselon II, III dan IV memasuki masa purna alias pensiun. “Ya, tahun ini ada dua pejabat eselon II yang pensiun, dari total 74 pejabat yang pensiun mulai dari eselon II, III dan IV,” ujar Fuad Lutfi ​Kabid Pembinaan dan Data Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak. (bt/radarbanten)