2 Bandar Narkoba di Ciduk Direktorat Narkoba Polda Lampung

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Direktorat Narkoba Polda Lampung berhasil meringkus dua bandar narkoba atas nama Embun (28) dan Dudi (37). Keduanya di tangkap di rumahnya masing-masing. Embun di tangkap di Lampung Selatan sedangkan Dudi di Bandar Lampung, Senin malam (12/8/2019).

Dari hasil penangkapan kedua pelaku, pihak Direktorat Narkoba Polda Lampung berhasil mengamankan barang bukti lima bungkus plastik Shabu dengan berat 487 Gram dan satu buah timbangan digital serta tiga bandel plastik kosong.

Direktur Narkoba Polda Lampung Komisaris besar (Kombes) Polisi Shobarmen menerangkan bahwa, awal penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat. “Kita tangkap Dudi ini dirumahnya,” kata Shobarmen kepada awak media, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Badan Publik Tetap Berikan Layanan Informasi Publik

Kemudian, lanjut Shobaermen, kasus ini dikembangkan lagi dan menangkap pelaku kedua Embun dirumahnya. “Dudi telah menjual Shabu dua kantong, Shabu berasal dari Embun, selanjutnya dilakukan penangkapan Embun dirumahnya,” ungkapnya.

“Selanjutnya ditemukan barang bukti Embun yang ditanam di dalam tanah, dan tersangka langsung dibawa ke kantor Direktorat Reserse Polda Lampung untuk disidik,” Pungkasnya. (0KI/DAN)